Selasa, 07 Agustus 2018

5 Artis Indonesia Tercantik Nomor 1 Bikin Kamu Ngiler Pastinya






Hai sobat , kali ini kita akan membahas tentang 5 artis indonesia tercantik menurut pilihan mimin , eh maaf admin maksudnya . Kita akan membahas tuntas tentang hal tersebut . Tapi harus pada janji ya .. tidak ngiler nantinya .



Inilah 5 artis indonesia tercantik menurut pilihan admin

 5 . NATASHA WILONA






Gadis kelahiran Jakarta , 15 desember 1998 ini sangatlah tidak asing di kalangan anak anak remaja , dengan wajah yang terbilang cantik , dan kepribadian kalem sangatlah layak kalau admin mencantumkan natasha wilona sebagai salah satu artis indonesia tercantik saat ini .

4. PEVITA PEARCE



Di deretan ke 4 adalah artis cantik yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce . Kalau netizen melihat wajahnya , pasti tidak sulit menebak kalau gadis cantik ini adalah blesteran . Ya memang artis ini adalah blesteran wales dan indonesia . Jadi gak kaget kalau wajahnya agak ke bule - bulean .

3. KADEK DEVI



Artis cantik kelahiran Bandung , 17 november 1985 ini memiliki nama asli Ida Ayu Kadek Devie . Artis ini terkenal karena kerap membintangi berbagai judul FTV  . Perempuan yang sekarang menjadi istri seorang polisi , lebih memilih fokus mengurus keluarganya . Jadi lebih jarang lagi terlihan di layar kaca .

2. RALINE SHAH



Urutan ke 2 adalah artis cantik ini . Finalis ajang putri Indonesia 2008 ini terkenal karena beberapa judul film yang di bintanginya . Salah satu film yang di bintanginya antara lain 5cm .

1. RAISA ANDRIANA



Wanita kelahiran Jakarta , 6 juni 1990 ini sangatlah keterlaluan cantiknya menurut admin . Apakah sobat pada setuju ? Pastinya setuju kan..
Tidak salah kalau admin menobatkan artis cantik ini sebagai Artis indonesia tercantik saat ini . Karena kecantikannya mungkin sobat semua akan ngiler .. hehe bercanda sedikit ya..



Demikianlah artikel tentang  5 Artis indonesia tercantik menurut penilaian admin . Kalau idolanya tidak di sebutkan oleh admin , mohon di maklumi ya.. atau bisa juga di sebutin di kolom komentar . Pastinya gratiiiss!!!

Ok sobat , semoga artikel saya bermanfaat dan menghibur pembaca semua . Nantikan artikel - artikel menarik lainnya .

5 Artis Indonesia Tercantik Nomor 1 Bikin Kamu Ngiler Pastinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar